KERJASAMA TRAINING ECOTECT DENGAN PERGURUAN TINGGI


Mulai bulan mei ini studio Gentra memberikan training Ecotec-ESP bekerjasama dengan dua institusi pendidikan yakni Jurusan Arsitektur Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta. Training ini diikuti oleh sejumlah dosen dan mahasiswa dengan cakupan materi : modeling, input properti (material, iklim, internal condition), shading analysis, daylighting and arificial lighting, incident solar radiation, thermal analysis, energy consumption, wind simulation dan kalkulasi OTTV. Bila berminat hubungi : Ismail Zain,081220068733

About dezainarch

always keep in green
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to KERJASAMA TRAINING ECOTECT DENGAN PERGURUAN TINGGI

  1. elitafn says:

    Hai Bapak Ismail. Saya Elita, Mahasiswa yg menggunakan ecotect untuk penelitian. Apa Bapak menawarkan file wea untuk daerah Surabaya? Saya hampir desperate nyarinya. Apa saya boleh minta email Bapak? Terima kasih

  2. Asep Hendrawan says:

    bagaimana caranya untuk kerja sama pak,di kampus saya belum ada kursus/training tentang ecotect? saya mahasiswa arsitektur univ.gunadarma

Leave a Reply

